Saturday 29 September 2012

Sssssstt.... Putih item-item

Siang ini lagi pengen makan mie ayam. Kemudian jeng-jeng sama suami ke jalan pabuaran, kampung sawah, jatiranggon, bekasi. Judul mie ayamnya adalah mie ayam "Kota" Cabang Gajah Mungkur. Kalo waduk Gajah Mungkur kan yang ada di Wonogiri itu, hihi.

es kelapa muda

Pesen mie ayam 2 dan satu gelas es kelapa muda. He em, gak apa. Es-nya segelas berdua, satu sedotan berdua. Yang penting cihuy.

mie ayam gajah mungkur
Pas saya dan suami lagi makan, datanglah sepasang remaja. Girang banget kayaknya. Mereka masih SMA. Seragamnya Item putih, untungnya bukan papan catur, he.

Mereka berdua duduk di bangku sebelah kiri saya dan suami. Posisinya membelakangi bangku kami. Sejoli itu cuma pesen es kelapa muda. Tentunya sesuai dengan jiwa muda mereka. Sambil menyeruput es di gelas masing-masing, mereka saling bercerita, cekakak-cekikik. Au, ah, ngomongin ape. Geli ngelihatnya. Balada putih item-item pokoknya (saudaranya putih abu-abu).

Akhirnya saya iseng ngeluarin hp dan mengabadikan momen bahagia pasangan yang tidak diketahui namanya tersebut. Kita panggil saja Bunga dan Kumbang. Jeprettttttttt!!!!

Pertanyaan saya adalah, apakah mereka senang? dan apakah hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang pernikahan? Simak terus "Investigasi Cihuy" di stasiun kereta api kesayangan anda. Salam cihuy selalu.
Load disqus comments

0 comments