Friday 28 September 2012

Sesuatu antara Mega dan Aep

Tahukah kamyu apakah sesuatu antara saya dan suami saya. Awalnya kami tak mengira mengapa hal ini bisa terjadi. Kaget mendapati kenyataan ini, halah.... Mungkin karena jodoh tak akan kemana kali yeee.

Penting gak penting sih. Tapi saya terharu banget lho. Sesuatu. Gak bisa digambarkan lewat kata-kata. Iyalah. Bisanya menggambar pakai pensil atau tergantung kesukaan anda. Jiaaaaa.

Begini pemirsa. Ternyata no hp saya dan suami saya tuh 6 digit di belakang hampir sama loh. Beberapa angkanya ada yang posisinya tukeran. Lihat nih:

Aep : 0852xx647650

Mega: 0852xx627450

Okey sudah dilihat. Keren kan! Sesuatu kan. Iya kan. Hayooooooo... Hihihi. Kalau menurut kamyu ini memang keren, silahkan koprol sambil bilang "wow" gitu. Salam cihuy.
Bekasi, 28 September 2012

20:19 WIB


Pengen nulis-nulis lagi
Load disqus comments

0 comments