Sunday 30 September 2012

BELANJAAAAA....

Hem, 24 sampai 28 September jatah libur rapor portofolio di sekolah saya. Tapi fasilitator, asisten dan helper ada pelatihan literasi tanggal 25 sampai 27. So, tanggal 28 nya kami libur, hoho. Temen-temen di sekolah sudah merencanakan tanggal 28-nya mau main ke Cianjur, silaturahim gitu ke rumah Bu Elin (salah satu fasilitator).Namun, ternyata hanya beberapa aja yang ikut ke rumah Bu Elin, terutama yang masih lajang-lajang, hihi. Teman-teman yang lain memang sudah ada agenda sendiri. Sedangkan saya?
Hem, saya, Bu Rian, dan Bu Dewi, yang sama-sama ibu rumah tangga memutuskan untuk ngeceng ke Pondok Gedhe. Suami saya kerja, suami Bu Rian masuk kerja juga, suami Bu Dewi juga kerja. Di saat suami bekerja para ibu berbelanja, hehe.
Kami perginya ber-empat sih. Lho? kok berempat? Bukan bertiga? Iya soalnya plus satu Bu Nita. Diantara kami berempat, cuma Bu Nita aja yang masih single. Moga cepet nyusul. Amin :).
Tujuan pertama ke Matahari plasa pondok gedhe, gramedia, makan, dan ke Naga Swalayan. Pergi ala ibu-ibu rempong juga pada pengen ini itu. Tapi menahan diri lah. Beli tetap yang penting-penting ajeee. BetuuuuLLLLLL.
Dan saya belanja buat suami. Ini dia yang lagi dibutuhkan oleh suami saya untuk keperluan bekerja. Papan dada atau papan jalan, bussines file atau map, dan 3 pasang kaos kaki. Cihuy.

Load disqus comments

0 comments