Friday 28 September 2012

MENGGAMBAR-NGGAMBAR ALA MEGA DAN AEP

Saya dan suami saya lagi seneng nggambar Doraemon, nih. Sekarang kan kalo tiap selesai tuh kartun Doraemon di RCTI tiap hari Ahad pasti ada cara nggambar si kucing yang nggemesin ini. Saya dan suami jadi suka nyoba-nyoba gitu. Sampai-sampai suami saya download cara nggambar Doraemon di  Yu Tup (baca: You Tube).



Dan jeng-jeng-jeng. Inilah hasil karya saya dan suami. Bisa dibandingkan lebih suka yang mana. Pilih ganbarnya salah satu. Yup, saat kamu sudah menentukan pilihan kamu bisa sms “Keren(spasi)Mega” atau “Keren(spasi)Aep”. Sms bisa dikirim ke Mega dengan no 0852xx627450 atau ke Aep dengan no 0852xx647650. Bagi pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa makan gratisssss di rumah masing-masing, hehe. Salam cihuy.
Load disqus comments

2 comments